Kopi Luwak Jepara

Kopi Luwak Jepara mempunyai kualitas dan keunggulan dari Kopi Luwak lainnya. Kopi Luwak Jepara merupakan hasil dari pengolahan alamiah. Tanaman Kopi yang tumbuh di lereng Gunung Muria merupakan tanaman Kopi yang tumbuh dengan proses alami, sehingga hasil buah biji Kopi tersebut sangat digemari oleh Luwak. Luwak Liar yang mengkonsumsi Biji Kopi alami tersebut merupakan proses alami yang menjadi keunggulan Kopi Luwak Jepara.


roasted-kopi-luwak-jepara


Proses alam menentukan kualitas Kopi Luwak Jepara, sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa produk alami saat ini merupakan produk langka dan mempunyai posisi bergaining yang lebih unggul dari produk pabrikan. Kopi Luwak Jepara tentu dapat menjadi pilihan produk Kopi alami yang mempunyai banyak manfaat dan kualitas yang sangat bermutu.  

Kopi Luwak Jepara mempunyai 2 Varian Kopi yaitu Gold Luwak dan Kopi Luwak Jepara, ke dua varian tersebut merupakan jenis Kopi Arabica. Gold Luwak di jual dengan kemasan praktis 10 gram. Sangat cocok untuk disajikan dalam secangkir kehangatan selera raja, karena Produk Kopi Luwak Jepara, Gold Luwak ini merupakan Produk Kopi Luwak Jepara dengan kualitas terbaik. Hal tersebut ditentukan oleh seleksi alam yaitu Luwak jenis tertentu yang mempunyai taste dan insting yang sangat tajam. Dari Luwak tersebut Biji Kopi tersebut di proses secara alami dan jadilah kualitas produk Kopi Luwak Jepara terbaik yaitu Gold Luwak.
Dan Kopi Luwak Jepara sendiri merupakan hasil alami dari Tanaman Kopi di lereng Gunung Muria dengan kualitas insting Luwak yang selalu memilih biji Kopi terbaik yang ada. Sehingga tercipta Kopi Luwak Jepara dengan kemasan praktis 10 gram dan 75 gram.

No comments:

Post a Comment